Jumat, 17 Februari 2017

Tips Pencegahan Kista 2017

Tips Pencegahan Kista 2017

Kista adalah penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita, kista ini merupakan istilah lain dari tumor jinak. Penyakit ini umumnya berada pada beberapa bagian organ reproduksi wanita dari mulai ovarium, bibir vagina, rahim, bahkan pada payudara juga bisa terjadi. site: Obat Kista Di Apotik



Kista tidak boleh dibiarkan begitu saja karena bisa beresiko pada permasalahan yang lebih serius contohnya saja kanker rahim. Tidak sedikit kasus kanker rahim yang disebabkan dari kista yang tidak mendapat penanganan tepat.

Untuk mengatasi penyakit kista terdapat beberapa cara dari mulai pengobatan tradisional, terapi hingga operasi. Namun untuk urusan operasi ini banyak yang enggan karena selain membutuhkan biaya cukup mahal juga memiliki resiko tumbuh kista baru.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips pencegahan agar anda terhindar dari penyakit kista. Berikut selengkapnya :

Banyak minum air putih

Air putih memiliki berbagai manfaat dan tentunya merupakan kebutuhan yang harus terpenuhi, apalagi mengingat 80% tubuh kita terdiri dari air. Dengan memperbanyak minum air putih zat-zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh bisa dikurangi termasuk zat yang dapat menyebabkan kista di kemudian hari. Jadi bagi anda yang ingin terhindar dari penyakit ini ada baiknya perbanyak minum air putih

Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Buah dan sayur adalah tips ampuh yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, tidak hanya untuk pencegahan kista saja. Dengan rajin memperbanyak makan buah dan sayur setiap hari dapat membuat anda terhindar dari berbagai penyakit.

Tidur secara teratur

Dalam sehari 24 jam ini tubuh kita membutuhkan istirahat setidaknya 8 jam per hari. Jika tubuh kurang istirahat tentunya sirkulasi darah akan terganggu belum lagi fungsi organ didalam tubuh bisa menurun sehingga mengundang berbagai penyakit hinggap di tubuh.


Jangan melakukan sex bebas

Melakukan sex bebas dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kelamin pada pelakunya terutama penyakit menular. Dari penyakit menular tersebut bisa memicu permasalahan lain seperti munculnya kista. Jadi jika anda ingin terhindar dari kista serta berbagai penyakit menular sex ada baiknya anda tidak melakukan sex bebas.

Sekian tips yang bisa saya sampaikan mengenai Tips Pencegahan Kista 2017 
Semoga artikel ini bisa membantu setiap pengunjung blog ini

Post by | Neko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar