Senin, 27 Februari 2017

Cara Mengatasi Tukak Lambung Dengan Madu Dan Kunyit

Cara Mengatasi Tukak Lambung Dengan Madu Dan Kunyit


Sumber link : Obat Tukak Lambung

Madu memiliki rasa yang sangat manis tapi menyehatkan karena kandungan gula didalamnya adalah 100% alami. Berbeda dengan gula atau pemanis buatan madu tidak akan menyebabkan anda cepat terkena penyakit gula kecuali madu yang anda gunakan tidak alami atau telah dicampur zat-zat kimia.

Saat ini madu botolan pun harus diwaspadai karena tidak sedikit kasus dimana madu tersebut telah dicampur banyak zat-zat kimia bahkan ada yang malah dibuat dari murni bahan kimia semua namun rupanya menyerupai madu sehingga bukannya dapat khasiat tapi dapat penyakit.

Jadi kalau anda memilih madu botolan ada baiknya anda harus lebih berhati-hati serta memilih yang sudah pasti terjamin. Madu saat ini telah banyak dibudidayakan sehingga jumlahnya tidak akan cepat habis. Madu dikenal memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.

Nah madu ini ternyata dapat digunakan sebagai pengobatan tukak lambung, namun harus dikombinasikan dengan kunyit. Anda belum tau kunyit? sungguh terlalu jika anda tidak tau rempah-rempah yang satu ini karena kunyit ini adalah salah satu pelengkap bumbu masakan yang sangat mudah ditemukan.

Untuk membuat ramuan madu dengan kunyit caranya sangat mudah yaitu cukup memarut 3 ruas kunyit hingga halus lalu tambahkan air panas sedikit saja kira-kira 3 sendok makan lalu aduk hingga merata. Setelah itu peras, buang ampasnya lalu campurkan dengan madu secukupnya. Namun perlu anda ingat madu yang digunakan harus madu asli 100% jangan ada campuran zat kimia sedikitpun didalamnya.

Sekian Sajian Info Yang Bisa Saya Sampaikan 

Semoga Bermanfaat

Post by. Neko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar