Kamis, 23 Februari 2017

Meracik Kunyit Untuk Penyembuhan Hepatitis B

Meracik Kunyit Untuk Penyembuhan Hepatitis B

Di artikel sebelumnya telah dibahas meracik ramuan kunyit untuk cegah penyakit asam urat, nah pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai khasiat dan manfaat kunyit untuk penyembuhan hepatitis dan tentunya akan saya berikan resep ramuannya.


Hepatitis b merupakan penyakit yang menyerang organ hati, dan sesuai dengan nama atau julukannya penyakit ini berasal dari virus dengan nama yang sama dengan penyakitnya yaitu virus hepatitis b (VHB).

Selain menimbulkan gejala yang cukup mengganggu hepatitis b ini dapat menular dengan mudah tanpa diketahui. Perlu anda tau organ hati di tubuh manusia adalah organ yang tidak peka namun kuat, karena tidak peka tersebut saat virus hepatitis b hinggap di hati maka tidak akan menimbulkan gejala apapun.

Namun virus hepatitis b akan terus menyerang hati sehingga akan terjadi kerusakan, tapi disisi lain hati juga memberikan perlawanan dengan meregenerasi dan memperbaiki diri dari kerusakan. Proses tersebut akan terjadi terus menerus sehingga memberatkan fungsi hati yang lama-lama hati mengalami penurunan fungsi.

Setelah itu barulah gejala penyakit hepatitis b muncul, oleh sebab itu pada saat awal mula tertular tidak akan menimbulkan gejala serta penularannya sangat-sangatlah mudah serta tidak diketahui. Penularan hepatitis b bisa melalui kontak langsung, kontak darah, jarum suntikan, makanan dan minuman, serta udara di sekitar.

Nah karena judulnya adalah tentang kunyit maka tak perlu lama-lama lagi dibahas tentang hepatitis b langsung saja kita ke Meracik Kunyit Untuk Penyembuhan Hepatitis B, berikut resepnya :
  • Siapkan 1 buah kunyit
  • Bersihkan dengan air bersih
  • Potong menjadi 2 hingga 4 bagian
  • Parut kunyit hingga halus
  • Peras dan ambil airnya saja
  • Minumlah 2-3X sehari ramuan tersebut untuk tahap penyembuhan hepatitis B

Sekian Artikel Dari Saya Hari Ini Mengenai Meracik Kunyit Untuk OBAT HEPATITIS

Semoga Anda Terbantu

Post by. Neko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar