Kamis, 23 Februari 2017

Cegah GERD Dengan Buah Pepaya

Cegah GERD Dengan Buah Pepaya


Siapa tak tau dengan buah pepaya, buah yang telah ngetop di hampir seluruh dunia ini memiliki rasa khas yang lezat, manis dan menyegarkan. Di samping itu buah pepaya sangat mudah didapat, anda bisa mendapatkannya di berbagai tempat, dari mulai warung, penjual buah keliling, toko buah, mini market, super market hingga pasar tradisional.

Tak hanya mudah dicari buah pepaya juga sangat mudah untuk didapatkan karena harganya masih sangat terjangkau alias sangat murah. Didalam dunia perdietan pepaya sering dipakai sebagai salah satu menu pada program diet, bahkan ada pula diet yang dinamakan dengan diet pepaya karena pada dasarnya mengandalkan manfaat pepaya.

Dalam kehidupan sehari-hari pepaya bisa digunakan sebagai makanan dan minuman, untuk makanan bisa dimakan langsung atau dibuatnya menjadi petis dan rujak sedangkan untuk minuman bisa dipakai sebagai pelengkap sop buah, jus pepaya, smoothies dan minuman lainnya dari pepaya.

Dibalik rasanya yang lezat dan menyegarkan tersimpan berbagai khasiat dan manfaat dari buah pepayaini. Dari mulai mengatasi panas dalam, mengobati sariawan, memperbaiki kondisi dari radang tenggorokan dan lainnya. Dan ternyata pepaya ini bisa mengatasi asam lambung naik atau bahasa tren nya GERD.

Kandungan vitamin dan nutrisi serta serat yang mencukupi menjadi andalan utama dari buah pepaya dalam menangani GERD. Dengan mengkonsumsi pepaya cukup 3X sehari saja dapat membuat pencernaan lancar, enzim enzim pencernaan pun dapat diperbaiki fungsinya, bahkan asam lambung naik bisa dinetralkan.

Untuk pencegahan GERD tidak ada cara khusus pengolahan buah pepaya, anda cukup rajin konsumsi buah ini tiap hari baik itu dijadikan petis, rujak, dimakan langsung, sirup, jus, dan lain-lain (kecuali manisan).

Cukup mudah bukan? tunggu apa lagi gan sist "YOMARI" kita konsumsi pepaya tiap hari !!!

Post By. Neko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar