Jumat, 17 Februari 2017

Tips Melangsingkan Badan Dengan Buah Buahan

Tips Melangsingkan Badan Dengan Buah Buahan


Tubuh yang langsing dan ideal adalah hal yang diinginkan oleh sebagian besar orang, pasalnya dengan tubuh yang ramping dan ideal kita akan lebih leluasa melakukan banyak kegiatan dan juga penampilan akan lebih menarik.

Tapi sayangnya tidak semua orang memiliki tubuh yang langsing dan ideal bahkan ada pula yang memiliki berat badan berlebih atau kegemukan. Kegemukan ini harus segera diatasi karena selain membuat penampilan kurang menarik juga beresiko penyakit pada darah seperti kolesterol, diabetes hingga penyakit jantung.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Melangsingkan Badan Dengan Buah Buahan dan berikut selengkapnya :

1. Dengan mentimun
Timun mudah sekali didapat serta harganya juga sangat murah, untuk melangsingkan badan menggunakan mentimun ini kebanyakan orang menyebutnya dengan diet mentimun. Caranya sangat mudah cukup konsumsi mentimun lebih banyak dan mengurangi porsi makan. Intinya usahakan anda kenyang karena mentimun.
2. Semangka
Cara kedua ini adalah dengan menggunakan buah semangka, buah ini memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Maka dari itu dengan konsumsi semangka saat haus bisa mengurangi dahaga. Semangka memiliki jumlah serat yang sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan pembakaran kalori sehingga dengan rajin konsumsi buah ini baik secara langsung maupun diolah menjadi jus dapat menurunkan berat badan.
3.Pepaya
Siapa yang tidak kenal pepaya, tentu hampir semua orang di seluruh dunia mengetahui apa itu buah pepaya. Pepaya ini telah banyak digunakan pada metode diet baik di luar negeri maupun di negara kita Indonesia tercinta. Diet dengan menggunakan pepaya sangat mudah, nyaman, dan tentunya sangat enak karena rasanya yang manis meskipun tanpa tambahan gula. Konsumsi buah pepaya di pagi hari, minum jus pepaya setiap siang, makan lagi pepaya di sore dan dimalam hari. Lakukan siklus tersebut selama 1 bulan dan lihat hasilnya. Jika tidak membuahkan hasil berarti tidak cocok untuk kondisi tubuh anda namun bila berhasil anda bisa menajutkannya hingga anda mendapat tubuh ideal.

Sekian Tips Melangsingkan Badan Dengan Buah Buahan Yang Bisa Saya Sampaikan
Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Semua Pembacanya
Diposting oleh. Neko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar